Senin, 31 Agustus 2020

Jual Souvenir Kantor Bank BNI Syariah Jakarta

 Jual Souvenir Kantor Bank BNI Syariah Jakarta Murah Wa 08222 3456 602

Souvenir merupakan bagian penting yang sering digunakan pada berbagai kegiatan, event atau acara. Seperti souvenir kantor bank BNI Syariah Jakarta yang waktu lalu kami buat dengan beberapa tipe dan model. Salah satunya adalah tas Clutch dengan kombinasi antara kulit asli dan Wool. 


Pesanan dari Kantor bank BNI Syariah di Jakarta ini kami buat menggunakan desain dan model custom. Karena pada saat itu permintaan pihak BNI ingin mendapatkan produk souvenir dengan kualitas yang awet tapi harga terjangkau. Oleh karena itu kami merekomendasikan jenis tas clutch kombinasi bahan kulit dan wool. 

Jual Souvenir Kantor Bank BNI Syariah Jakarta

Wa 08222 3456 602
IG @haiki.id
Web haikiindonesia.com

Selain harganya yang lebih terjangkau juga berbagai manfaat dari clutch tentu sangat dibutuhkan. Apalagi digunakan untuk tempat atau wadah barang-barang kecil pribadi yang penting. Contohnya seperti gawai, charger, dan berbagai alat kosmetik. User yang menggunakannya bisa untuk laki-laki dan perempuan. Karena model dan desain yang diminta memang netral. 

Menggunakan bahan kulit sapi sebagai penumpu dibagian bawah dan bagian atas memberikan kualitas tas souvenir clutch kulit asli yang tahan lama. Karena bahan kulit sapi sendiri memiliki serat yang berlapis yang terbentuk secara alami. Berbeda dengan bahan plastik yang hanya memiliki lapisan luar saja, sehingga tidak tahan lama. 

Jual Souvenir Kantor Bank BNI Syariah Jakarta

Kantor Bank BNI Syariah Jakarta juga memilih tas clutch kombinasi kulit asli dan wool karena ingin mendapatkan model hadiah souvenir yang inovatif. Jadi tidak ingin menggunakan hadiah souvenir yang sudah banyak beredar dipasaran. Model clutch dengan kombinasi wool ini memang belum banyak diproduksi dipasar, karena tidak sembarangan produsen yang bisa membuatnya. 

Sedangkan haikiindonesia.com memang sudah lama berkecimpung di bisnis kerajinan kulit asli. Dengan banyak pengalaman dan keterampilan membuat hadiah souvenir yang baru kami tidak kesulitan membuat pesanan untuk souvenir kantor Bank BNI Syariah Jakarta ini.  

Jual Souvenir Kantor Bank BNI Syariah Jakarta

Jadi sebenarnya masih banyak berbagai kebutuhan yang bisa anda dapatkan selain dari tas clutch kombinasi wool ini. Karena kami juga selain membuat souvenir tas clutch kulit terdapat berbagai hadiah souvenir lainnya yaitu:
  1. Tas pouch kulit
  2. dompet kulit
  3. binder kulit / agenda kulit
  4. tempat id card kulit
  5. tas laptop kulit
  6. gantungan kunci kulit
  7. dompet STNK Kulit
  8. Card Holder Kulit dan sebagainya
Berbagai souvenir kulit asli yang kami buat ini bisa dicustom, sesuai keinginan anda. Jika anda membutuhkan berbagai variasi souvenir yang lebih banyak dan tentang harganya bisa hubungi kami di
WA 08222 3456 602

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Souvenir Kantor Bank BNI Syariah Jakarta

 Jual Souvenir Kantor Bank BNI Syariah Jakarta Murah Wa 08222 3456 602 Souvenir merupakan bagian penting yang sering digunakan pada berbagai...